Wednesday, 14 Nov 2018
Temukan Kami di :
Bola

Bek Kroasia Usung Misi Balas Dendam di Semifinal Piala Dunia

Anas Baidowi - 11/07/2018 12:44

Beritacenter.COM - Duel sesama pemain Premier League, Harry Kane dan Dejan Lovren akan mewarnai semifinal Piala Dunia 2018 antara Timnas Ingris kontra Kroasia di Luzhiniki Stadium, Moscow, Kamis (12/7) dini hari WIB.

Lovren yang memperkuat lini belakang Kroasia berjanji membuat Kane mati langkah di pertandingan semifinal nanti.Ssesama pemain yang merumput di Premier League, Lovren mengaku sudah cukup mengenal gaya permainan penyerang Tottenham Hotspur tersebut.

Lovren juga mengakui bahwa dirinya mengusung misi balas dendam pada Harry Kane. Sebab, Liverpool pernah dikalahkan Spurs dengan skor 1-4 musim lalu. Pada saat itu Lovren mengaku gagal mematikan langkah Kane sehingga lini serang Spurs bebas mengacak-acak pertahanan The Reds.

"Kejadian itu tidak akan terulang. Saya akan membuat Kane seperti dirantai malam ini. Pertandingan pasti akan sangat sulit dan menarik, tetapi jika kami kompak seperti ketika melawan Argentina maka kami tidak akan berada dalam masalah," kata Lovren dikutip Reuters.

Kroasia mengejar mimpi mereka meraih gelar di Piala Dunia tahun ini. Pencapaian terbaik mereka adalah melaju ke tempat ketiga di Piala Dunia 1998.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA