Friday, 20 Jul 2018
Temukan Kami di :
Entertainment

Inul Daratista Cerita Masa Sulit Bayar Cicilan Rumah Mencapai Rp300 Juta Perbulan

Aisyah Isyana - 11/07/2018 12:32

Beritacenter.COM - Pedangdut Inul Daratista bercerita tentang masa-masa sulitnya hingga akhirinya menjadi pedangdut terkenal dan hidup serba berkecukupan saat ini. Inul mengaku menempuh kerja keras yang cukup panjang sampai akhirnya dapat sukses seperti sekarang.

Kisah perjuangan hidupnya itu diceritakan Inul melalui postingan Instagram miliknya. Pada postingannya, Inul bercerita tentang perjuangannya meraih kehidupan yang layak di Ibu Kota. Memilik rumah hingga menjadi pengusaha sukses, tidak ditempuh Inul dengan cara mudah.

Baca juga : 

Untuk memiliki rumah mewah di Jakarta, Inul mengaku harus bekerja keras demi membayar cicilan rumah yang tak murah. Bahkan, Inul mengaku harus membayar cicilan rumah hingga Rp300 juta tiap bulannya untuk bisa memiliki rumah di kawasan elit Pondok Indah.

"Menjadi yg terbaik itu gak mudah !! Menjaga yg sdh di raih juga gak mudah !! Mempertahankan yg sdh ada juga tak semudah yg anda lihat !! Ketika sy punya rumah pondok indah dgn cicilan rumah hampir 300jt sbln 5thn lamanya, buka karaoke dgn modal pinjaman bank yg instalmennya ratusan jt, berjalan bertahun2 smp saat ini,maklum namanya jg pengusaha," tulisnya di akun instagramnya, @inul.d.

Meski melalui perjuangan yang panjang untuk menempuh kehidupan yang layak, pedangdut sekaligus pengusaha karoke ini mengaku tak malu menceritakan perjuangannya. Inul justru mengaku bangga bisa mewujudkan apa yang dia inginkan.

"Tapi aku tak malu mengakuinya krn smua halal dan nyaur bayarnya juga dgn kerja keras. saya musti puasa segalanya, kuat bertahan, gak bisa beli barang bagus, gak pergi holiday,makan juga seadanya, (emg dr dulu juga makan tempehh) tabungan gali lobang tutup lobang, kerja bagai kuda bla bla bla, klo ada uang sisa baru bisa shoping bahkan skrgpun demi menjd yg ter baik dr segalanya saya tak pernah menyerah dlm hidup, selagi Allah memberi kepercayaan dan kemampuan jg kesehatan aku akan berjuang tiada akhir, susah dahulu siap senang kemudian, dgn segala peluh keringat dan airmata," tulisnya lagi.

Meski sudah sukses dan dapat meraih semua yang dia inginkan, Inul tak lantas sombong dengan pencapaiannya. Menurutnya, apa yang dia raih saat ini merupakan buah kerja keras dan doa restu dari pihak keluarga.

"Jgn dilihat sy byk berlian dan uang byk, rumah mewah,usaha dimana2, itu smua dipandang mudah, itu salah itu smua yg kudapat dgn doa dan tenaga extra super sakit2 utk mendapatkannya, tentunya dgn restu orgtua, suami terkasih, ibadah dan berdoa."

"Mungkin klo aku jd wanita jalang (amit2) bs jd lebih tajir melintir dr yg aku dapat saat ini, na’uzubillah himinzaligh saya paling anti meminta2. Apa yg kudapat jg tdk smua haknya utk sy, msh ada hak milik si fakir miskin nempel pd diri saya jd wajiblah mengembalikannya meski dgn caraku sdri."

"Hidup ini di bolak balik sj, opo sing arep di sombongke ?? Mati jg telanjang ditemani amal yg blom tentu byk !! Kain kafan 7 hari sdh jd lapuk campur tanah klopun kdg khilaf mohon d maklumi namanya manusia tempatnya khilaf dosa. Tapi perlu di ingat, Allah tdk akan merubah nasib suatu kaum jika ia tdk berusaha merubahnya dahulu dan ALLAH yg akan memberi jalan. Tidak ada perjuangan yg sia2, inshaa Allah pasti akan dpt berkatnya dgn cara yg cepat/lambat. Tidak ada perjuangan yg akan mengkhianati hasil jika kita berusaha dan ikhlas. Ojo nyerah Ojo pesimis Ojo dumeh Ojo sombong ojo sembrono."




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA