Friday, 21 Sep 2018
Temukan Kami di :
Opini

Begini Tanda-tanda Kalau "Si Doi" Sudah Ingin Meninggalkanmu. Hati-hati Kalau Tidak Ingin Pisah...

Indah Pratiwi - 09/07/2018 18:21 Ilustrasi

Beritacenter.COM - Memiliki pasangan yang setia dan baik memang merupakan idaman bagi semua orang. Semua akan terasa indah jika pasanganmu begitu setia dan tetap selalu ada di samping kapanpun.

Baca Juga :

Namun, jika rasa kecewa atau cemburu telah ia rasakan dan tertancap di dalam hati, maka biasanya mereka akan memberikan tanda-tanda kepada pasangan jika ia ingin meninggalkanmu. Apa saja tanda-tanda yang diberikan oleh "Si Doi"? berikut penjelasannya, Senin(9/7).

1. Si Doi Akan Tertutup Kepada Pasangannya
Pasangan yang ingin meninggalkanmu biasanya akan menutupi permasalahan dan cerita hidupnya kepada pujaan hatinya. Hal ini bisa berakibat fatal putus cinta karena hubungan yang telah dirajut sudah tidak harmonis lagi.

2. Si Doi Akan Sering Membatalkan Janji
Siapa sih yang tidak jengkel sering dibatalkan janjinya. Biasanya, Si Doi akan pura-pura sibuk sebagai alasan utamanya untuk membatalkan janji yang telah disepakati oleh sepasang kekasih. Hal ini biasanya merupakan tanda bahwa ia benar-benar ingin melupakanmu dan meninggalkanmu.

3. Si Doi Akan Abaikan Pesan dan Tidak Peduli(Cuek)
Biasanya, Si Doi akan cepat merespon setiap pesan sms atau telepon. Namun, lambat laun, Si Doi sering kali tidak merespon cepat pesan-pesan yang dikirimkan kepadanya. Hati-hati, bisa jadi dia benar-benar ingin meninggalkanmu.

4. Mencari Pasangan Lain
Biasanya, Si Doi jika sudah benar-benar ingin meninggalkan pasangannya maka mereka akan mencari pasangan lain untuk menjadi teman hidupnya. Hati-hati, hal ini biasanya terjadi lantaran salah satu diantaramu pernah melukai perasaannya sehingga ia memutuskan untuk meninggalkanmu.

5. Si Doi Sekarang Mudah Marah
Hati-hati, jika Si Doi mudah marah dan sering cekcok, berarti tandanya ia benar-benar ingin meninggalkanmu. Sebaiknya, bicarakan baik-baik dari 5 perkara masalah semua ini untuk mencari jalan keluar yang terbaik dari kedua belah pihak agar tidak saling meninggalkan.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA