Friday, 20 Jul 2018
Temukan Kami di :
Kriminal

2 Orang Terduga Teroris Ditangkap Densus 88 di Dekat Kantor Polisi

Indah Pratiwi - 09/07/2018 14:55

FOKUS : Terorisme

Beritacenter.COM - Detasemen Khusus(Densus) 88 Polri meringkus 2 istri terduga teroris di Perumahan Prima Harapan yang berada di Bekasi Utara, Jawa Barat. Sebelum melakukan penangkapan, Densus 88 telah melakukan pengintaian terhadap dua istri terduga teroris tersebut.

Kapolres Metro Bekasi Kombes Indarto mengatakan bahwa kedua orang tersebut telah diserahkan ke Unit PPA Mapolres Bekasi untuk dilakukan penyidikan. Pasalnya, kedua orang istri tersebut diketahui menyembunyikan beberapa informasi penting rencana teroris.

Di lain tempat, Satuan Pengaman(Satpam) perumahan Prima Harapan, Budi Setyo menceritakan bahwa ia membenarkan penangkapan terhadap dua istri terduga teroris yang dilakukan Densus 88 Polri.

"Kejadiannya pukul 09.20 WIB, ada penyergapan sebuah mobil oleh belasan polisi bersenjata," kata Budi yang sempat menyaksikan, Senin (9/7/2018).

Penangkapan itu, kata dia, dilakukan tidak jauh dari Mapolsek Bekasi Utara yang hanya berjakar 50 meter.

"Iya, sebelum penangkapan itu, kami semua diruruh tutup portal akses masuk, tidak lama Densus langsung memberhentikan sebuah mobil dan langsung membawa, tidak lama cuma 10 menitan," ungkapnya.

 




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA