Friday, 21 Sep 2018
Temukan Kami di :
News

Ada Penampakan Hantu di Pelantikan Walikota Jakarta?

Fani Fadillah - 06/07/2018 15:56

Beritacenter.COM - Sebuah foto mendadak viral dimana dalam foto tersebut muncul sesosok wanita menyeramkan dalam acara pelantikan lima walikota dan satu bupati Pemprov DKI Jakarta, Kamis (5/7) kemarin.

Terlihat sosok wanita berambut panjang hitam dengan wajah pucat berdiri di barisan belakang saat keenam pejabat tengah dilantik Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Baca juga:

Sosok itu muncul disisi kiri foto tepatnya dibelakang Bayu Megantara yang dilantik menjadi Wali Kota Jakarta Pusat.

Melihat foto tersebut, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno mengaku ngeri, namun dirinya memastikan bahwa foto itu adalah hoax atau editan dari orang tak bertanggungjawab.

“Oh iya saya liat itu belakangya pak Bayu ya ngeri banget ya, itu hoax kayaknya deh photoshop hoax saya nyatakan itu hoax,” kata Sandiaga di kawasan Kali Besar, Jakarta Barat, Jumat (6/7/2018).

Sandiaga pun tidak percaya kemunculan sosok wanita menyeramkan itu benar terjadi. Bahkan, dia sebut selama dirinya tinggal di Balaikota tidak pernah menemukan hal-hal berbau mistis.

“Saya yakin itu hoax dan Balaikota saya udah tinggal 8 bulan di sana aman-aman saja dan makhluk halusnya Noni Belandanya sangat ramah sama saya,” ucapnya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA