Friday, 20 Jul 2018
Temukan Kami di :
Bisnis

Karyawan dan Pilot Maskapai Garuda Indonesia Batal Mogok Kerja

Indah Pratiwi - 06/07/2018 13:57

Beritacenter.COM - Rencana mogok kerja para karyawan dan pilot Garuda Indonesia batal dilakukan lantaran telah ada kesepakatan antara Menteri BUMN dengan pihak Asosiasi Pilot Garuda(APG) serta Serikat Karyawan Garuda(Sekarga).

Hal ini disampaikan oleh Dirut GA Pahala N. bahwa APG dan Sekarga sepakat untuk membatalkan mogok kerja. Oleh itu, mereka sepakat untuk menjaga keberlangsungan operasional penerbangan milik BUMN itu seperti sesuai prosedur.

Baca Juga :

"Sekarga dan APG sepakat membatalkan rencana aksi mogok dan tetap berkomitmen menjaga kelangsungan operasional penerbangan Garuda Indonesia," kata Pahala di kantor Garuda, Tangerang, Jumat (6/7/2018).

Di lain tempat, Ketua Umum Sekarga, Ahmad Irfan mengatakan bahwa kesepakatan ini telah memutuskan untuk menjaga bersama-sama meningkatkan kinerja perusahaan agar tetap bisa terbang lagi.

"Itu tidak ada kemenangan bagi siapapun, ini kemenangan bagi Garuda Indonesia. Sehingga kami berkomitmen akan membesarkan Garuda Indonesia. Kami berterima kasih kepada manajemen, ini awal yang baik agar bisa bermitra," katanya.




Berita Lainnya

Ribuan Karyawan di Karawang Terkena PHK Massal

07/07/2018 12:29 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA