Sunday, 05 Jul 2020
Temukan Kami di :
Entertainment

Ngaku Sulit Dapat Kerja di Jepang, Haruka: Disana enggak bisa makan

Fani Fadillah - 05/07/2018 21:21 Haruka Nakagawa

Beritacenter.COM - Popularitas Haruka Nakagawa yang lahir dan besar di Jepang rupanya tak seperti yang orang lain kira. Ternyata di negeri kelahirannya, Haruka tak terkenal dan justru jauh lebih terkenal di Indonesia. Semua itu berkat dirinya yang sempat menjadi kapten tim T di JKT48.

Padahal awal karier Haruka justru dimulai dari AKB48 di Jepang. Ia pun merasa heran karena dirinya sama sekali tidak dikenal di Negeri Sakura.

“Di Jepang mah enggak terkenal aku enggak ada yang tahu, makanya di Indonesia aja sekarang ada yang bilang, ‘Kok enggak di Jepang aja?’ ‘Di Jepang aku enggak terkenal, enggak ada kerjaan, enggak bisa makan’ aku bilang aja gitu,” jawabnya sambil tersenyum.

Kendati demikian, Haruka tetap senang karena neneknya di Jepang sangat mendukung karier yang ia tekuni di Indonesia. Ia pun tak segan untuk selalu memberikan kabar baik kepada neneknya.

“Ya pasti senang kalau ada berita, aku bilang ke nenek biar nenek senang dan aku kirim foto,” pungkasnya.

Kini, Haruka terus belajar untuk menjadi artis serbabisa. Selain menjadi penyanyi, Haruka juga pandai akting dan melebarkan sayap ke dunia presenting. Dalam waktu dekat pun dirinya akan kembali ke dunia tarik suara yang telah melambungkan namanya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA