Friday, 20 Sep 2019
Temukan Kami di :
Kriminal

Parah...! Sepasang Kekasih "Kompak" Lakukan Pencurian, Hasilnya Untuk Nyabu dan Pesta Seks

Indah Pratiwi - 05/07/2018 13:07

Beritacenter.COM - Sepasang kekasih kompak melakukan tindakan kriminal, M. Haidir Ali alias Iding dan Nurul Arofah (19), warga Tambak Dalam Baru Surabaya. Sepak terjang keduanya berakhir di Polsek Bubutan, usai mencuri motor Yamaha Fino L 3095 FN milik Siti Nur Afifah, warga Sambikerep Surabaya.

Selain menangkap sepasang kekasih ini, polisi juga menangkap Dhimas Sheva alias Sulhan, warga Dupak Baru yang merupakan penadah motor curian.

Sepak terjang sepasang kekasih Iding dan Nurul Arofah di dunia kriminal memang luar biasa. Keduanya tak hanya mencuri motor, tapi juga menjambret dan mengkonsumsi narkoba jenis sabu.

Baca Juga :

Modus yang dilakukan Iding dan Nurul ini dengan menggandakan kunci motor korban, yang diparkir di Cafe Four Club di Jalan Dupak. Setelah itu, bersama dua pelaku lain, yakni Adi, Yus dan Cebol. Keduanya menjual ke Sulhan dengan harga Rp 2 juta.

Kepada polisi, Nurul Arofah mengaku ikut mencuri motor lantaran diajak Iding, pacarnya. Remaja berusia 19 tahun ini juga mengaku, selain mencuri motor, juga menjambret tas dan hasilnya digunakan untuk pesta sabu, yang dilanjut pesta seks.

Saat ini, polisi masih mengembangkan kasus ini dengan mengejar tiga pelaku lain, yakni Adi, Yus dan Cebol yang masih buron. Pengembangan kasus ini juga dilakukan Polsek Krembangan dengan memeriksa pelaku M. Haidir Ali alias Iding, yang terlibat penjambretan di kawasan Krembangan.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA