Wednesday, 12 Dec 2018
Temukan Kami di :
Opini

Begini Perbedaan Perasaan Pria dan Wanita Kalau Lagi Sedang Jatuh Cinta

Indah Pratiwi - 02/07/2018 09:43

Beritacenter.COM - Siapa yang tidak pernah jatuh cinta? semua manusia akan merasakan indahnya rasa jatuh cinta dalam petualangan hidup. Namun ada perbedaan rasa jatuh cinta yang dimemiliki pria dan wanita.

Perasaan jatuh cinta kaum pria kebanyakan lantaran dorongan hasrat seksual. Ketika pria merasa tertarik dengan wanita, mereka tidak malu mengungkapkan perasaannya terlebih dahulu kepada wanita yang disukainya, Senin(2/7).

Baca Juga:

Hal ini berbeda dengan para wanita yang kebanayakan terlihat pasif dan malu-malu untuk mengungkapkan perasaannya terlebih dahulu. Walau sudah menjalin hubungan asmara, ternyata rata-rata wanita cenderung lebih sering mengungkapkan perasaan mereka secara ekspresif.

Selain berbeda dalam hal mengungkapkan perasaan cinta, pria juga memiliki cara yang berbeda ketika jatuh cinta. Ada juga pria mencari wanita yang menilai fisik dari pada karakter ataupun hati. Artinya, paras kecantikannya paling diutamakan sebelum jatuh cinta.

Berbeda dengan wanita kebanyakan kaum hawa cenderung jatuh cinta dengan orang sudah dianggap ‘pas' alias cocok dengannya. Tentu ada juga para wanita yang tertarik pada fisik terlebih dahulu sebelum jatuh cinta dengan pria. Tapi kebanyakan mereka justru kan mempertimbangkan kedekatan emosional dalam sebuah hubungan ketimbang penampilan fisik semata. Bagi mereka, penampilan fisik nomor 2.

Namun, para pria jika sudah putus cinta akan lebih ikhlas ketika putus dengan pacar dan lebih cepat bersemangat atau move on karena mereka bebas menentukan pilihan lagi untuk menjadikan pasangan dalam kehidupan indahnya. Pada dasarnya, para pria punya adrenalin yang sangat tinggi dan mudah sekali melepaskan pasangannya ketika hubungan asmaranya tidak lagi indah bersemi.

Tapi, berbeda dengan para wanita. Ketika para wanita dilanda putus cinta mereka justru akan mudah hancur dan tidak mudah bangkit dari move on. Mereka terkadang mudah sekali tidak bersemangat ketika mereka para wanita diputus cinta.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA