Friday, 13 Dec 2019
Temukan Kami di :
News

Hai Para Jomblo, Ikuti Cara Jitu Ajak Cewek Kencan Hanya dengan Chatting

Fani Fadillah - 29/06/2018 18:20

Beritacenter.COM - Bagi sebagian pemuda yang sedang melakukan pendekatan alias pdkt dengan pujaan hatinya, hal pertama yang dilakukan biasanya adalah dengan meminta nomor telepon.

Jika nomor telepon sudah didapat, masalah pun kembali datang dimana sebagian orang akan kebingungan bagaimana cara memulai obrolan agar tidak terkesan kaku atau malah terlalu sok dekat.

Dilansir dari mensxp, berikut beberapa tips yang bisa Anda ikuti untuk mengajak wanita kencan setelah mendapatkan nomor teleponnya.

Membuat Dia nyaman

Wanita mungkin saja memberikan nomornya kepada Anda karena sopan santun dan ia tidak sesungguhnya ingin memberikannya. Oleh karena itu, Anda tidak bisa langsung agresif untuk memintanya berkencan. Pertama, Anda perlu membuat dia merasa nyaman secara emosional selama percakapan yang kalian lakukan. Dengan begitu maka dia akan ingin bertemu lagi dengan Anda atau setidaknya, akan berpikir untuk mengatakan ya saat mengajaknya kencan pertama.

Katakan rencana Anda untuk bertemu dengannya lagi

Jika Anda hanya mendapatkan nomornya tanpa membuat suatu pergerakan khsusus bahwa akan bertemu lagi dengannya, maka akan lebih sulit bagi Anda untuk mendapatkan kata ya dari dia ketika mengajaknya keluar untuk kencan pertama.

Cara termudah untuk melakukan isyarat khusus tersebut adalah mengisyaratkan suatu peristiwa yang berhubungan dengan sesuatu yang Anda bicarakan. Harus spesifik seperti "Kita harus ngopi bareng nih untuk bahas ini lagi". Itu akan membuatnya berfikir untuk mengatakan ya saat mengajaknya pergi karena ia akan berfikir bisa membahas masalah yang sempat kalian beicarakan.

Jangan romantis

Saat Anda bersikap romantis padanya, artinya Anda terburu-buru untuk mendapatkannya. Ingatlah bahwa Anda baru saja bertemu dengannya, dan jangan membuatnya takut atau tidak nyaman, kecuali ia juga seorang wanita yang agresif. Pertama bertemu cobala untuk bersikap senormal mungkin dan tidak membuatnya merasa seperti Anda sangat menginginkan dia. Dengan begitu ia juga akan memberikan kesan bahwa Anda adalah orang yang asik untuk di acak mengobrol.

Jadilah lucu

Menjadi pria yang lucu dengan lelucon yang bermartabat akan membuat wanita menginginkan Anda disisinya. Anda bisa bercanda dengannya dengan pintar tanpa harus menyakiti dia atau melecehkan orang lain. Intinya adalah membuatnya tertawa lepas dan mengatakan ya untuk ajakan kencan. Buatlah kegugupannya saat pertama bertemu menjadi gembira saat bertemu dengan Anda pada kencan pertama.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA