Wednesday, 28 Jul 2021
Temukan Kami di :
News

Tokoh Masyarakat Kab Puncak Himbau Warga Agar Tenang dan Tak Mudah Terprovokasi Pasca Pemungutan Suara Pilgub dan Pilbub

Anas Baidowi - 29/06/2018 14:15

Beritacenter.COM - Kepala Distrik Ilaga Kabupaten Puncak, Bernadus Tinal menyampaikan ucapan terimakasih kepada aparat keamanan yang sudah menjaga jalanya pilkada dengan baik dan tidak ada gangguan apapun. Untuk pemilihan sendiri di kab. Puncak berjalan dengan baik dan tinggal menunggu hasilnya.

"Terimakasih kepada seluruh aparat keamanan yang sudah melakukan tugasnya dengan baik sehingga pilkada ini dapat berjalan dengan lancar dan aman," tutur kepala distrik.

Kepala Distrik Ilaga juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak terpengaruh dengan isu - isu yang berkembang baik itu dari distrik ilaga maupun yang lain karena ilaga merupakan daerah percontohan dalam pelaksanaan pilkada.

Baca Juga : TNPM OPM Akui Pihaknya Yang Lakukan Penembakan di Papua Jelang Pilkada

"Masyarakat jangan terpengaruh dengan isu - isu dari kampung - kampung lain jangan bawa isu tidak bagus itu masuk ke ilaga karena ilaga merupakan daerah percontohan dalam pelaksanaan pilkada," tutur kepala distrik.

Hal senada juga disampaikan oleh salah satu tokoh agama islam kab. Puncak bapak Ramli selaku pengurus mesjid al ikhlas ilaga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh umat muslim yang ada di ilaga dan jangan mudah terpengaruh dengan isu yang berkembang pasca pilkada, apabila ada isu berkembang untuk segera melaporkan kepada aparat keamanan untuk ditindak lanjuti kebenaranya.

"Saya menghimbau kepada seluruh umat muslim yang ada di kab. Ilaga untuk tidak terpengaruh dengan isu yang berkembang dan berdampak pada perpecahan serta tetap jaga situasi keamanan yang ada," tutur bapak ramli selaku pengurus masjid.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA