Friday, 26 Apr 2019
Temukan Kami di :
Gadget

Gunakan Layanan Aplikasi Ini Untuk Pantau Anak di Internet

Indah Pratiwi - 26/06/2018 22:13

Beritacenter.COM - Layanan T-Mobile meluncurkan fitur FamilyMode yang sengaja dirancang untuk para orang tua untuk dapat memantau waktu penggunaan internet pada anak, baik menggunakan jaringan seluler maupun menggunakan koneksi Wi-Fi yang ada di rumah dan di setiap aktivitas di dunia maya.

Dilansir The Verge, para orang tua akan mengetahui laporan situs apa saja yang dibuka di browser oleh sang anak baik aplikasi apa saja yang diunduh. Layanan aplikasi T-Mobile akan memberikan pemberitahuan waktu real time dimana ponsel itu sedang berada dan dapat menjadwalkan batas waktu penggunaan internet pada anak, Selasa(26/6).

Namun, sayangnya layanan ini tidak gratis. Para orang tua yang ingin menggunakan layanan ponsel T-Mobile harus merogoh koceh seharga $10 atau sekitar Rp 140 ribu perbulan dan bisa berjalan disistem iOS dan Android serta mobile berbasis windows.

Dengan menggunakan layanan T-Mobile akan memudahkan untuk melakukan pantau dengan menggunakan jaringan Wi-Fi dirumah. T-Mobile menyediakan Home Base router Wi-Fi yang sekaligus sudah termasuk layanan FamilyMode di dalamnya. Layanan FamilyMode akan mulai tersedia pada 29 Juni besok.




Berita Lainnya

Nokia 8.1 Akan Segera Rilis di Dubai

17/11/2018 11:40 - Dewi Sari
Kemukakan Pendapat


BOLA