Friday, 21 Sep 2018
Temukan Kami di :
Peristiwa

Astaga...! Jalur Panturan Tuban Masih Padat Merayap

Indah Pratiwi - 21/06/2018 16:30

Beritacenter.COM - Peningkatan arus lalu lintas balik terjadi di Jalur Pantura Tuban, Jawa Timur, dalam dua hari terakhir ini. Kendaraan roda dua dan roda empat memadati jalur pantura hingga menimbulkan kemacetan di sejumlah titik.

Hal tersebut seperti terpantau di Jalan Panglima Sudirman Tuban, arus lalulintas terpantau padat merayap. Sejumlah petugas kepolisian dari Satlantas Polres Tuban, harus bekerja keras mengurai kemacetan yang terjadi.

Kondisi serupa juga terpantau di Jalan WR Supratman Tuban, kendaraan roda empat dan roda dua, baik dari arah Semarang menuju Surabaya maupun sebaliknya memadati jalan.

Kepadatan arus lalu lintas ini terjadi sejak dua hari, peningkatan jumlah kendaraan yang melintas ini merupakan kendaraan yang melintas untuk arus balik lebaran 2018. Yang sebagian perkantoran mulai masuk kerja pada hari ini.

Kasatlantas Polres Tuban, AKP Eko Iskandar,mengatakan, peningkatan volume kendaraan ini terjadi lantaran para penguna jalan, yang sebelumnya mudik melewati jalur selatan atau jalur tengah. Kini sebagian balik ke tempat mereka masing-masing, melalui jalur utara pantura tuban.

"Dengan meningkatnya volume kendaraan ini, petugas polisi lalu lintas disiagakan, di titik titik tertentu untuk mengatur lalu lintas. Agar tidak terjadi penumpukan dan kemacetan," ujar AKP Eko Iskandar.




Berita Lainnya

Bus Milik Transjakarta Terbalik di Jalan

20/09/2018 15:06 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA