Friday, 21 Sep 2018
Temukan Kami di :
News

Mayat Bayi Terbungkus Plastik ditemukan di Sungai Dusun Mojolegi

Fani Fadillah - 21/06/2018 20:43 Mayat bayi ditemukan di Sungai

Beritacenter.COM - Temuan mayat bayi di Sungai Dusun Mojolegi, Kamis (21/6) gegerkan warga Dusun Mojolegi, Desa Bendo, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri. Sungai tersebut merupakan pecahan sungai Harinjing yang digunakan warga untuk mengairi sawah.

Kasi Humas Polsek Pare Kediri Aipda Yani mengatakan, jasad bayi tersebut pertama kali ditemukan anak-anak kampung sedang mencari ikan di aliran sungai. Karena menaruh curiga dengan aroma busuk dari kantong plastik yang dibungkus dengan jaket, akhirnya anak-anak tersebut memanggil Nain, warga sekitar.

Bungkusan plastik tersebut oleh Nain kemudian diangkat dari sungai dan dipinggirkan. Setelah dibuka, berisi jasad bayi perkiraan berumur 1 hari. Namun dibuang sekitar 3-4 hari lalu. Temuan tersebut langsung dilaporkan ke Polsek Pare.

Saat ini jasad bayi berjenis kelamin perempuan sudah diamankan dan dikirim ke RS Bhayangkara. Saat ini Kanit Reskrim bersama anggota Polsek Pare masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mencari ibu bayi. Yakni berkoordinasi dengan bidan dan puskesmas terdekat apakah ada ibu bayi yang beberapa hari ini melahirkan.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA