Friday, 20 Jul 2018
Temukan Kami di :
Bola

Luis Suarez: Penampilan Uruguay di Piala Dunia Belum Memuaskan

Anas Baidowi - 21/06/2018 11:54

Beritacenter.COM - Luis Suarez mengakui bahwa timnya merasa tidak puas dengan penampilan mereka sejauh ini di Piala Dunia meski mencapai babak sistem gugur turnamen.

La Celeste mengklaim kemenangan 1-0 berturut-turut mereka yang kedua di Rusia pada Rabu, secara sempit mengatasi Arab Saudi untuk mencatat penghitungan sempurna enam poin dan satu tempat di babak 16 besar.

Uruguay berada diposisi kedua di Grup A di belakang tuan rumah, namun Suarez - yang mencetak gol kemenangan melawan Saudi - menekankan bahwa tim akan berusaha untuk meningkatkan permainannya.

"Kami tidak sepenuhnya puas dengan bagaimana kami bermain di Piala Dunia ini," kata pemain depan Barcelona itu kepada wartawan.

"Kami telah mencapai hasil yang bagus dan berhasil melewati babak penyisihan grup, tetapi masih ada beberapa hal yang perlu kami tingkatkan.

"Kami tidak bermain hari ini seperti yang kami inginkan. Tapi kami bisa bangga bahwa itu adalah Piala Dunia ketiga secara beruntun di mana kami telah mencapai babak sistem gugur."

Uruguay dan Rusia - yang bermain satu sama lain dalam pertandingan grup terakhir - keduanya lolos ke babak 16 besar kompetisi pada enam poin masing-masing, sementara Mesir dan Arab Saudi tetap pada nol poin.




Berita Lainnya

Alisson Becker Kian Mendekat ke Inggris

19/07/2018 22:35 - Sari Intan Putri Fatimah
Kemukakan Pendapat


BOLA