Wednesday, 15 Jul 2020
Temukan Kami di :
Peristiwa

Pulang Mudik Hendak ke Sidoarjo, Mobil Suherman Terbakar di Jombang

Aisyah Isyana - 18/06/2018 00:16

Beritacenter.COM - Kecelakaan menimpa pemudik di Jalan Adityawarwan, Kecamatan Jombang Kota. Mobil yang dikendarai Suherman (38) terbakar di Jombang, saat tengah dalam perjalanan pulang mudik dari Nganjuk dan hendak kembali ke Sidoarjo.

Mobil Suzuki Carry bernopol N 1973 CA itu terbakar setelah melaju dari Nganjuk ke arah Mojokerto. Sebelum mobil terbakar, Suherman bersama istri dan dua anaknya tengah dalam perjalanan balik ke kediamannya di Tarik, Sidoarjo.

Baca juga :

"Posisi mobil sudah berhenti, tahu-tahu api sudah besar," kata saksi mata yang juga warga sekitar lokasi kejadian Samsul (55) kepada wartawan, Minggu (17/6/2018) malam.

Kejadian yang nyaris membuat anak korban terbakar lantaran terjebak didalam mobil itu terjadi sekira pukul 21.30 WIB. "Anaknya hampir terbakar, di dalam mobil ada dua anak, orang tua laki-laki dan perempuan (Suherman dan istrinya)," ujarnya.

Sempat panik saat api muncul dari bagian mesin, Suherman langsung menghentikan laju kendaraannya dan menyelamatkan Istri dan anaknya. "Saya panik, posisi tadi api masih kecil, kalau tak panik bisa dipadamkan pakai kain basah," terangnya.

Guna memadamkan api yang dengan cepat menghanguskan mobil korban, satu unit mobil pemadam kebakaran (PMK) diterjunkan ke lokasi. Mobil yang diduga mengalami korsleting listrik itu, dapat dipadamkan setelah 30 menit dilakukan penyemprotan. Tak ada korban jiwa dalam insiden terbakarnya mobil tersebut.




Berita Lainnya

Gempa 5,1 Magnitudo Guncang Banten

14/07/2020 09:24 - Dewi Sari
Kemukakan Pendapat


BOLA