Thursday, 18 Oct 2018
Temukan Kami di :
Kriminal

Antisipasi Teror Pelemparan Batu di JPO, Polisi Bentuk Tim Lakukan Patroli

Aisyah Isyana - 13/06/2018 15:57

Beritacenter.COM - Beritacenter.COM - Guna mencegah terjadinya teror pelemparan batu, Polres Jakarta Timur membentuk tim gabungan yang akan melakukan patroli di sejumlah jembatan penyebrangan orang (JPO) di wilayah Jakarta Timur.

"Terkait penangkapan dua pelaku yang masih di bawah umur kami bentuk gabungan Polres Jaktim dan Polsek yang wilayahnya ada JPO, apakah JPO di atas tol atau JPO yang di jalan biasa sekitar Jaktim," kata Kapolres Metro Jaktim, Kombes Tony Surya Putra, Rabu (13/6/2018)

Baca juga :

Menurutnya, sejumlah personel akan ditempatkan dibeberapa titik jembatan untuk melakukan patroli. Petugas akan menindak tegas siapa pun yang melakukan teror batu.

"Artinya kita juga akan lakukan patroli di beberapa titik yang dilakukan oleh reserse dan kalau ada pelaku pelempar batu yang ditemukan, kita nggak segan-segan lakukan tindakan tegas sampai tindakan melumpuhkan, ingat jangan main-main dengan tindakan ini," tutur dia.

Untuk diketahui, teror pelemparan batu terjadi di KM 11.200 Tol Jagorawi, Ciracas, Jaktim. Polisi membeku dua pelaku yang masih ABG berinisial TZR (17) dan HSRS (14).

Kepada polisi, kedua abg itu mengaku hanya iseng. Guna mempertanggung jawabkan perbuatannya, kedua pelaku dijerat Pasal 170 Ayat 1 Juncto 406 Ayat 1 KUHP.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA