Friday, 22 Jun 2018
Temukan Kami di :
Moto GP

Lama Menjomblo, Valentino Rossi Kini Punya Pacar Baru

Adam Khan - 11/06/2018 13:12

BeritaCenter.com - Valentino Rossi sepertinya sudah menemui tambatan hati yang baru. Di akhir pekan MotoGP Italia lalu Valentino Rossi tampak mengecup mesra seorang perempuan, lebih dari satu kali.

Menurut kabar dari Premium Sport, Rossi kini mulai membina hubungan serius dengan wanita bernama Sofia Novello.

Rossi sudah menjomblo sejak 2016 usai hubungannya dengan model top Italia, Linda Morselli, kandas. Kesibukannya di lintasan balap disebut-sebut jadi penyebab putusnya hubungan tersebut.

Meski demikian, dalam setahun terakhir, Rossi kerap digosipkan berpacaran dengan beberapa wanita, mulai model hingga selebritas dunia. Tapi kali ini sepertinya Rossi sudah mulai ajeg dengan satu wanita.

Francesca Sofia Novello. Demikian nama perempuan yang tampak mesra dengan pebalap MotoGP berusia 39 tahun tersebut.

Sosok Francesca dikenal sebagai model top di Italia. Paras rupawan perempuan 24 tahun itu membuat dirinya dimirip-miripkan dengan Brooke Shields muda.

Sebelum ini, selama kurun waktu 2015-2017, Francesca juga rutin terlihat hilir-mudik di arena balap grand prix sebagai grid girl dari tim Leopard Racing di Moto3.

Menurut Speedweek.com, di paddock balap pula asmara Francesca dengan Valentino mulai bersemi. Mereka kini sudah berkencan selama beberapa bulan terakhir, walaupun sama-sama relatif tak terlalu mengumbar hubungan tersebut.




Berita Lainnya

Gagal di MotoGP Italia 2018, Ini Kata Pedrosa

05/06/2018 22:51 - Fani Fadillah
Kemukakan Pendapat


BOLA