Thursday, 16 Aug 2018
Temukan Kami di :
Entertainment

Ikut Andil Dalam Film John Wick Chapter 3, Cecep Arif Berharap Bawakan Silat?

Aisyah Isyana - 10/06/2018 17:59

Beritacenter.COM - Aktor laga Cecep Arif Rahman akan berperan sebagai pembunuh bayaran dalam sekuel film John Wick: Chapter 3. Meski bakal memainkan peran antagonis, Cecep mengaku belum mengetahui rinci karakter yang akan diperankannya.

Menurutnya, rincian karakter yang akan diperankan akan dijelaskan saat syuting nanti. Cecep bersama Yayan Ruhian akan bertolak ke Amerika untuk ikut andil dalam film itu. Banyak yang berharap agar Duo The Raid itu dapat membawakan bela diri asli tanah air, pecak silat.

Baca juga :

Cecep sendiri mengaku sangat ingin membawakan pencak silat, namun dia menyerahkan hal itu kepada sutradara di lapangan. "Untuk koreografi, pasti saya akan melakukan apa yang diinginkan sutradara di lapangan sesuai kebutuhan adegan," ujar Cecep, Minggu (10/8/2018).

Menurut pira yang karib disapa Kang Cecep ini, dari dua film John Wick yang sudah pernah ditontonnya sebelumnya, terdapat beberapa teknik mirip silat yang dipakai dalam film.

"Saya sebelumnya sudah nonton film John Wick 1 dan 2, saya senang dengan actionnya. Menurut saya, ada beberapa bagian action-nya di akhir yang banyak yang mirip dengan teknik silat," katanya.

Cecep menambahkan, pada film John Wick Chaprer 3, dia tidak mendapatkan skenario saat ini. Menurutnya, dirinya akan melakukan adegan stunt, namun belum ada keterangan lebih rinci terkait yang lainnya.

"Bedanya saya enggak dapat skenario, hanya dikasih nama peran dan informasi bahwa ada adegan fighting dan stunt. Jadi saya belum tahu detail karakter yang akan saya perankan," Kang Cecep menambahkan.




Berita Lainnya

Tina Toon Ingin Terjun ke Dunia Politik

15/08/2018 18:14 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA