Thursday, 16 Aug 2018
Temukan Kami di :
Politik

Bisikan Ghaib "Rizieq" Membuat Amien Rais "Berani" Tantang Duel Jokowi

Indah Pratiwi - 09/06/2018 19:20

Beritacenter.COM - Amien Rais kembali mengelontarkan kata-kata yang dinilai hanya membuat kegaduhan. Ungkapkannya itu dalam acara 'Tausyiah Kerakyatan 2019 Indonesia Pasca Jokowi' di Kampung Akuarium, Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (9/6/2018).

Amien Rais dengan jelas mengajak duel Presiden Joko Widodo, kalau tidak berani mau diturunkan.

"Jadi saya menantang Pak Jokowi, mari kita bertanding secara fair. Mari kita duel secara gentle. Artinya apa, kita nggak usah jihad dengan fisik, menimbulkan bloodshed, tumpah darah, itu nanti ada masanya, kalau semua mentok saya kira itu perlu. Tapi itu masih jauh, masih ada cara lain, yaitu kita turunkan dengan demokrasi dan konstitusi," kata Amien.

Tidak hanya itu saja Amien Rais, juga mendapatkan dan menyampaikan pesan dari Habib Rizieq Syihab untuk menyatukan kekuatan agar Koalisi Keummatan dapat mengalahkan Jokowi.

"Singkat kata memang kita perlu ada Koalisi Keummatan. Jadi saya sudah ketemu Habib Rizieq. Saya dan Prabowo sudah ketemu langsung di kediamannya. Pesan Habib, Pak Amien sebaiknya kekuatan umat Islam di dalam Koalisi Keummatan. Kita umat Islam bukan hanya membela umat Islam, tapi sekaligus nasib dan masa depan negara," tutur Amien.




Berita Lainnya

"Abdillah Toha" Pendiri PAN Siap Dukung Jokowi Di Pilpres 2019

16/08/2018 13:41 - Indah Pratiwi Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA