Friday, 22 Jun 2018
Temukan Kami di :
Kriminal

Ternyata Ini Pemicu Guru Sodomi Siswa SD di Depok

Fani Fadillah - 08/06/2018 23:18 Pelaku pencabulan di Depok

Beritacenter.COM - Usai melakukan interview kepada pelaku pedofilia terhadap siswa SD Negeri 10 Tugu, akhirnya Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) Arist Merdeka Sirait mengatakan bahwa pelaku telah mengakui perbuatannya. Ia menyebut bahwa biasanya kejahatan pedofilia tidaklah sendiri melainkan berkelompok.

Baca juga:

"Sudah pedofilia, makannya kita coba mencari apakah di lingkungannya ada sindikat. Karena pedofilia tidak sendiri. Sudah akut, kan korbannya 13. Sampai penetrasi, mengaku dia sama saya," kata Sirait di Polresta Depok, Jumat (8/6/2018).

Menurutnya, pelaku mengaku telah melakukan aksi bejatnya di dalam lingkungan sekolah dan di luar sekolah.

"Dia mengakui sampai penetrasi dengan jarinya, itu ciri dari sodomi. Kalau untuk luka itu tergantung visumnya, yang jelas dia penetrasi lewat situ," jelasnya.

Sementara itu, Sekjen Komnas Perlindungan Anak Dhanang Sasongko mengatakan bahwa ternyata pemicu tindakan menyimpang pelaku adalah karena dendam. Pasalnya pelaku juga pernah menjadi korban saat masih duduk di bangku SD.

"Ingin balas dendam dan dipengaruhi apa yang pernah dialaminya saat menjadi korban. Mau balas dendam, kemudian ada motivasi mau merasakan kembali apa yang pernah dirasakan. Pemicu ya juga tontonan-tontonan yang porno," ucapnya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA