Wednesday, 26 Jun 2019
Temukan Kami di :
Kriminal

Satu Anggota TNI yang Ditusuk Ditempat Biliar di Depok Meninggal Dunia

Aisyah Isyana - 08/06/2018 21:54

Beritacenter.COM - Dua anggota TNI menjadi korban penusukan di tempat Biliard Al Diablo, di Jalan Raya Bogor, Cimanggis, Depok, Kamis (7/6) dini hari. Kapendam Jaya Kolonel Inf Kristomei membenarkan jika dua anggota TNI yang ditusuk merupakan anggotanya.

Kedua anggota TNI yang terlibat perkelahian itu merupakan anggota Kodam Jaya, yakni Serda Nikolas Kegomoi, anggota Yonkav 7/Sersus Kodam Jaya dan Serda Darma Aji, anggota Yonif Mekanik 203/AK Kodam Jaya.

"Kedua anggota TNI ini mengalami luka tusuk, yakni Serda Nikolas mengalami luka tusuk di perut kanan dan Serda Darma Aji luka tusuk di bagian perut kiri," kata Kristomei saat dihubungi wartawan, Jumat (8/6/2018).

Baca juga : 

Menurutnya, salah satu anggota TNI yang menjadi korban penusukan dilaporkan meninggal dunia. "Akhirnya, Serda Darma Aji, siang tadi 13.15 WIB telah meninggal dunia. Jenazah dibawa ke kampung halamannya di Bantaeng, Sulawesi Selatan," paparnya.

Kedua korban sempat dilarikan ke RS Tugu Ibu, Cimanggis untuk mendapat perawatan. Kedua korban selanjutnya dirujuk ke RSPAD Gatot Subroto, sebelum akhirnya Serda Darma Aji dinyatakan meninggal dunia.

Guna melakukan penyelidikan dan mendalami kronologis perkelahian yang melibatkan dua anggota TNI ini, Kristomei mengaku sudah berkoordinasi dengan pihak kepolisian.

"Kami juga berkoordinasi dengan kepolisian untuk mengungkap pelaku penusukan," katanya.

Sejauh ini, masih belum diketahui motif perkalahian yang berujung penusukan terhadap dua korban. Dari hasil penyelidikan, didapat informasi jika perkelahian di tempat biliar itu terjadi sekira pukul 03.30 WIB, Kamis (7/6).

"Yang pasti ada rekaman CCTV di tempat biliar itu, sehingga pelaku pasti bisa diketahui dan diungkap kepolisian," tutupnya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA