Friday, 03 Jul 2020
Temukan Kami di :
Bola

Gantikan Lewandowski, Bayern Munchen Incar Bintang Serie A

Dewi Sari - 08/06/2018 10:29

Beritacenter.COM - Bayern Munchen mulai bergerak cepat untuk mencari pengganti dari Robert Lewandowski. Hampir 80% Real Madrid sudah mendapatkan Lewandowski pada bursa transfer musim panas ini.

Selain Lewandowski, Presiden Madrid, Florentino Perez juga siap mendatangkan Neymar dari Pars Saint Germain (PSG) sebagai pengganti Ronaldo yang akan diisukan angkat kaki dari Santiago Bernabeu.

Lewandowski memang memiliki kualitas sebagai penyerang yang haus gol sehingga Real Madrid tertarik dengan jasanya.

Baca Juga : Inginkan Lewandowski Dari Bayern Munchen?, Ini Dana yang Harus Disiapkan Madrid..

Tercatat, sepanjang kariernya hanya ada dua musim di mana dirinya tak mampu mengemas hingga 20 gol. Sejak hijrah ke Bayern Munchen pada musim panas 2014, ketajaman striker berusia 29 tahun itu semakin menjadi-jadi.

Menganai hal itu, mantan penyerang Bayern Munchen, Luca Toni menilai nama Mauro Icardi, striker Inter adalah orang yang pas untuk menggantikan Lewandowski.

"Jika seorang pemain ingin pergi, Anda harus membiarkannya. Mauro Icardi akan sempurna untuk Bayern. Ia sangat kuat dan lebih muda," ujar Toni yang mengoleksi 58 gol bersama Munchen dari 89 laga, dikutip Goal.

Masalahnya, tak akan mudah bagi The Bavarian untuk mendapatkan Icardi. Selain harganya yang sangat tinggi, pemain asal Argentina itu juga masuk dalam daftar buruan banyak klub top Eropa di musim panas ini.

Hal itu bisa dimaklumi mengingat Icardi memperlihatkan penampilan yang memukau selama membela Nerazzurri. Dari 182 laga bersama Inter, ia mampu mencetak 107 gol dan 23 assist. Real Madrid, Chelsea, Manchester United, hingga Juventus dilaporkan tertarik meminangnya.




Berita Lainnya

Liverpool Resmi Juara Liga Inggris 2019/2020

26/06/2020 14:19 - Lukman Salasi
Kemukakan Pendapat


BOLA