Wednesday, 16 Oct 2019
Temukan Kami di :
Entertainment

Diminta 'Bugil' Oleh Marko Simic, Dinar Candy Akan Lapor Polisi?

Fani Fadillah - 07/06/2018 22:50 Marko Simic dan Dinar Candy

Beritacenter.COM - Pelecehan melalui media sosial rupanya tak hanya menimpa pedangdut Via Vallen saja, akan tetapi juga kepada seorang disk jokey (DJ) Dinar Candy. Bahkan diduga pelaku pelecehan terhadap keduanya merupakan seorang pesepak bola terkenal yakni Marko Simic.

Parahnya lagi, Simic berani meminta Dinar untuk melepas pakaiannya alias 'bugil'. Sontak saja permintaannya itu ditolak mentah-mentah oleh Dinar.

Lalu apakah Dinar akan membawa masalah ini ke ranah hukum?

Diakui Dinar Candy, saat ini dirinya masih melakukan diskusi dengan beberapa pengacara. "Kemarin sih sempat banyak lawyer yang nawarin juga, cuman Dinar (mau) konsultasi dulu. Sejauh ini belum Dinar eksekusi," late Dinar Candy saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (7/6/2018).

Di sisi lain, mencuatnya pemberitaan tentangnya mengenai pelecehan yang dilakukan oleh Marko Simic justru ia tak menyangka. Apalagi akun instagrammya kala itu sempat tak bisa dibuka. Dan dari sinilah permasalahan Dinar Candy mulai ramai dibicarakan.

"Oo pas Dinar upload, Dinar enggak bisa buka Instagram seharian. Sebenarnya kalau itu aku lupain saja terus pas itu ada di akun gosip aku refleks saja. Aku enggak berharap blow up media. Tiba-tiba saja aku refleks upload Instagram," ungkapnya.

Meski begitu, pelecehan yang dilakukan oleh Marko Simic terhadapnya sudah tak dapat ditolerir oleh Dinar Candy. Apalagi dirinya tak menyangka di awal perkenalannya, Marko memintanya untuk melepas baju.

"Iya bisa pelecehan sih apalagi suruh buka baju. Karena kita kan belum kenal deket dan enggak ada relationship, terus tiba-tiba suruh buka baju, aduh," tuntasnya.




Berita Lainnya

UAS Mundurkan Diri dari PNS dan Dosen UIN

15/10/2019 21:12 - Indah Pratiwi

Sulli Ditemukan Tewas Setelah Gantung Diri

15/10/2019 00:02 - Indah Pratiwi

Nikita Mirzani Diperiksa Bareskrim Polri

10/10/2019 10:34 - Dewi Sari

Spriral Kecantikan

09/10/2019 22:39 - Indah Pratiwi Budi
Kemukakan Pendapat


BOLA