Wednesday, 15 Jul 2020
Temukan Kami di :
Bola

Inginkan Lewandowski Dari Bayern Munchen?, Ini Dana yang Harus Disiapkan Madrid..

Dewi Sari - 07/06/2018 14:30

Beritacenter.COM - Klub elite Spanyol, Real Madrid tengah memburu penyerang Bayern Munchen yaitu Robert Lewandowski. Untuk mendapatkan bomber asal Polandia tersebut Madrid harus mengeluarkan dana yang tidak sedikit minimal yaitu 200 juta euro agar Bayern Munchen mau melepas penyerang andalanya tersebut.

Sinyal Real Madrid mendatangkan Lewandowski bukan hal yang susah mengingat pemain berusia 29 tahun tersebut merasa membutuhkan tantangan baru usai empat musim menjuarai Bundesiga bersama Bayern Munchen. Lewandoski ingin berganti klub.

Saat ini Real Madrid memang sedang krisis lini serang, mengingat Madrid akan kehilangan Bale dan Ronaldo yang akan diisukan hengkang.

Dikutip dari Sport Bild, Bayern awalnya tidak ingin menjual Lewandowski karena jasanya masih sangat dibutuhkan. Tapi, Bayern kini coba memanfaatkan situasi. Mereka akan melepas Lewandowski dengan harga sangat mahal yakni 200 juta euro.

Dengan harga tersebut, Bayern Munchen akan diuntungkan mengingat harga yang fantastis jika berhasil menjual Lewadonski pada bursa transfer musim panas nanti.

 

 




Berita Lainnya

Real Madrid Siap Melepas Luka Jovic

10/07/2020 16:00 - Dewi Sari

AC Milan Gempur Habis Lazio Tanpa Ampun

05/07/2020 06:50 - Anas Baidowi
Kemukakan Pendapat


BOLA