Thursday, 16 Aug 2018
Temukan Kami di :
Bisnis

Rumah Sakit Aria Sentra Medika PHK Puluhan Pegawai Tanpa Pesangon

Indah Pratiwi - 07/06/2018 13:29

Beritacenter.COM - Sebanyak puluhan tenaga medis dan non medis Rumah Sakit (RS) Aria Sentra Medika yang berlokasi di Jalan Aria Putra, Kedaung, Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), menggelar aksi demonstrasi menolak Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) sepihak oleh manajemen.

Menurut salah seorang pegawai, Sudarmianto, perawat ICU yang ikut dalam aksi demo itu mengatakan, bahwa para karyawan ini dipicu oleh PHK massal yang dilakukan sepihak oleh manajemen sehingga melakukan aksi demonstrasi, Kamis(7/6).

"Selama tahun 2018 ini, gelombang PHK telah dilakukan beberapa kali. Hingga kini, total tenaga medis dan non medis yang di PHK sebanyak 57 orang," katanya di Kedaung.

Para tenaga medis dan non medis, kata dia, berbaris di pinggir jalan, tepat di pinggir jalan, pintu keluar RS Aria Sentra Medika. Mereka membawa poster berisikan protes, dari pagi hingga sore untuk menuntut kejelasan nasib mereka.

"Selama tahun 2018 ini, gelombang PHK telah dilakukan beberapa kali. Hingga kini, total tenaga medis dan non medis yang di PHK sebanyak 57 orang," katanya.




Berita Lainnya

Ribuan Karyawan di Karawang Terkena PHK Massal

07/07/2018 12:29 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA