Wednesday, 14 Nov 2018
Temukan Kami di :
Kriminal

Mayat Wanita Setengah Bugil Keluarkan Darah Segar Dari Kemaluannya Membuat "Gempar" Warga Denpasar

Indah Pratiwi - 07/06/2018 13:08

FOKUS : Pembunuhan

Beritacenter.COM - Warga Denpasar digemparkan dengan penemuan sesosok mayat wanita yang tidak menggunakan celana alias setengah bugil.

Mayat wanita itu ditemukan di sebuah kebun jagung Subak Buaji Munduk Lengkuas, Jalan Sedap Malam Gang Tunjung Biru IV Banjar Kebon Kori Klod, Denpasar Timur, Denpasar, Rabu (06/06/2018) sekitar pukul 17.30.

Mayat wanita setengah bugil itu diketahui bernama Lailatil Nadiroh (44), beralamat di Jalan Sedap Malam Gang Tunjung Biru II No. 4 Denpasar Timur.

Berdasarkan informasi yang didapat, mayat wanita setangah bugil itu ditemukan oleh salah seorang warga bernama Gede Arsana (35).

Pada saat itu Gede Arsana yang sedang meyabit rumput di dekat penemuan mayat, dia melihat pantat korban. Kemudian saksi memanggil korban namun tidak ada jawaban. Karena, takut saksi mencari warga sekitar untuk melihat apa yang terjadi.

Saat pertama kali ditemukan, korban dalam keadaan tengkurap. Mengenakan baju kaus warna merah tapi tidak mengenakan celana atau rok (telanjang setengah badan). Posisi kepala berada di selatan, dan kaki berada di arah utara.

“Di sebelah korban terdapat kerudung berwarna kuning, rok warna merah motif hitam, celana dalam berwarna merah muda-putih,” terang korban.

korban mengalami luka berat pada bagian mulut, luka goresan pada bagian atas pelipis sebelah kiri, hidung mengeluarkan darah, kemaluan mengeluarkan darah segar.




Berita Lainnya

Kasus Pembunuhan di Bekasi Diduga Perampokan

13/11/2018 21:59 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA