Friday, 16 Nov 2018
Temukan Kami di :
Bola

Eksekutif Manchester United Ed Woodward Percaya Diri Atas Kepindahan Gareth Bale

Anas Baidowi - 07/06/2018 07:44

Beritacenter.COM - Wakil ketua eksekutif Manchester United, Ed Woodward yakin mampu meyakinkan pemilik klub untuk mendanai langkah besar untuk Gareth Bale.

Bintang Real Madrid itu telah menjadi target jangka panjang untuk United dan menimbulkan keraguan atas masa depannya setelah final Liga Champions ketika dia menyarankan bahwa dia harus lebih banyak bermain di tim reguler pertama.

Kepergian mengejutkan Zinedine Zidane sebagai pelatih Blancos bisa berdampak pada apakah Bale tetap di ibukota Spanyol, tetapi United masih kekeh melihat internasional Wales sebagai target transfer utama mereka.

"Manchester United pasti tertarik. Jose Mourinho berusaha mengontraknya musim panas lalu," kata wartawan Duncan Castles kepada Transfer Window Podcast, seperti dikutip dari Manchester Evening News.

"Jika Madrid mengatakan ya untuk itu, yang mungkin mereka lakukan, dan Bale mengatakan ya untuk itu, itu akan membutuhkan penggambaran ulang dari rencana transfer United. Mereka tidak pergi ke musim panas mengharapkan untuk menandatangani pemain menyerang statusnya.

"Bale mengubah dinamikanya, ini adalah tingkat pemain yang diinginkan Ed Woodward untuk dibawa ke klub. Dia memiliki potensi pemasaran yang besar. Dia yakin meyakinkan Glazers untuk menyetujui keuangan besar yang terlibat dalam mendapatkan dia."




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA