Wednesday, 28 Oct 2020
Temukan Kami di :
Bola

Meski Bantah Tinggalkan Juve, Higuain Isyaratkan Ingin Bermain di Inggris

Aisyah Isyana - 07/06/2018 02:56

Beritacenter.COM - Menyusul buruknya performa yang ditampilkan, beredar kabar bahwa penyerang Juventus Gonzalo Higuain akan dilepas. Namun, Higuain sendiri membantah kabar itu dengan alasan jika dirinya tetap bertahan di Juve karena masih terikat kontrak.

Meski begitu, kabar terkait hengkangnya Higuain terus berhembus. Terlebih, ada kabar yang menyebutkan jika Higuain bisa saja dijadikan alat tukar untuk mendatangkan Alvaro Morata dari Chelsea ke Juventus.

Meski kabar pertukaran itu dirumorkan dapat terjadi pada musim panas ini, Higuain tetap menyatakan jika dirinya masih terikat kotrak. “Saya memiliki kontrak dengan Juve dan tidak ada yang mengatakan kepada saya hal yang berbeda,” serunya kepada ESPN di Argentina.

Bahkan, Higuain mengaku jika dirinya sangat bahagia berada di Juventus saat ini. “Saya sangat tenang, jiwa saya tetap di Turin untuk saat ini," tegas Higuain.

Walaupun Higuain berkilah masih terikat kontrak, pemain Argentina itu mengisyarakan jika dirinya tak menutup kemungkinan untuk pindah ke Inggris. Menurutnya, liga Inggris adalah liga yang sangat mengagumkan baginya.

“Premier League? Tentu saja saya sangat menyukainya. Ini liga yang paling indah di dunia dan saya ingin bermain di dalamnya,” jelasnya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA