Monday, 21 Jun 2021
Temukan Kami di :
Kriminal

Door...! Polisi Hadiahi Timah Panas, Otak Pemerkosaan Seorang Janda

Indah Pratiwi - 06/06/2018 14:31

Beritacenter.COM - Seorang pemuda otak pemerkosaan janda berinisial PP (38), berhasil dilumpuhkan oleh pihak polisi. Sandi (26) di tembak polisi di kedua kakinya karena melawan polisi saat akan ditangkap.

Sandi sempat masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO), seusai melakukan aksinya. Sandi dan bersama rekannya Aldi (19), Parhan Aditansyah (19) dan Onesimus Wara Raja (25), melakukan pemerkosaan terhadap seorang janda secara bergiliran.

Kasus pemerkosaan terhadap janda PP dilaporkan di Polsek Pahandut. Sandi sendiri diamankan oleh tim gabungan Unit Resmob Polres Palangka Raya, Polsek Pahandut dan Intelmob Brimob Polda Kalteng di kediamannya, Jalan Kapur Naga, Senin(04/06/2018) siang. Kini ancaman hukuman di atas lima tahun penjara menaantinya.

Baca Juga :

Ketika melakukan aksinya, mereka mengendarai mobil Avanza keliling Kota Palangka Raya. Sesampainya di Jalan Tjilik Riwut kilometer 1,5 terlihat korban saat itu sedang berjalan kaki. Tanpa curiga korban ikut setelah para pelaku menawari tumpangan untuk korban.

Korban sempat menolak, pelaku berhasil membujuk korban naik ke mobil. Naas, ternyata korban tidak diantar pulang ke rumah. Korban justru diajak memutari kota terlebih dahulu. Bahkan dibujuk hingga diancam untuk dilukai.

Tak berapa lama, pelaku dan korban sampai di Jalan Tingang ujung. Di lokasi itu mereka bergantian menggilir korban secara paksa di dalam mobil dengan mulut dibekap.

Puas menyalurkan hasrat seksualnya, mereka merampas ponsel korban dan melempar korban keluar dari mobil di Jalan Mahir Mahar.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA