Friday, 20 Jul 2018
Temukan Kami di :
Bola

Jose Mourinho Siapkan Nomor 7 Baju Cristiano Ronaldo di Manchester United

Anas Baidowi - 06/06/2018 06:45

Beritacenter.COM - Jose Mourinho kabarnya sudah berjanji untuk memberikan Cristiano Ronaldo kaos nomor tujuh di Manchester United seandainya pemain Portugal itu maju kembali ke Old Trafford dari Real Madrid musim panas ini.

Pada tahun 2009, Ronaldo meninggalkan Man United untuk Bernabeu demi biaya rekor dunia dan telah memantapkan dirinya sebagai salah satu pemain terbaik di dunia, pemaian yang akrap disebut CR7 mencetak 450 gol dalam 438 penampilan Los Blancos dan memenangkan banyak piala.

Baca Juga: Gagal di MotoGP Italia 2018, Ini Kata Pedrosa

Namun, pemain berusia 33 tahun itu dikabarkan akan mempertimbangkan keberangkatan dari ibukota Spanyol dan menggambarkan waktunya di Real dalam ketegangan masa lalu menyusul kemenangan final Liga Champions tahun ini.

Menurut outlet Spanyol Don Balon, negosiasi sedang berlangsung antara Setan Merah dan Real, yang merencanakan skuad perbaikan musim panas ini dan telah mengeluarkan Ronaldo untuk pintu keluar.

Informasi yang beredar, pemain bintang Portugal itu telah menuntut kemeja nomor tujuh di United, yang ia kenakan selama mantera pertamanya di Old Trafford, dan rekan senegaranya dengan senang hati membantu.

Baca Juga: Inilah Jadwal dan Bacaan Malam Lailatul Qadar 2018

Alexis Sanchez yang juga dikenal dengan nomor tujuhnya, harus rela memenuhi permintaan Jose Mourinho. Mourinho dilaporkan sudah mengatakan kepada Chili bahwa ia harus mengosongkan kemeja demi Ronaldo yang akan kembali ke klub, atau menghadapi prospek menemukan klub baru.

Ronaldo membuat 292 penampilan untuk Man United, mencetak 118 gol dan mendaftarkan 68 assist.




Berita Lainnya

Alisson Becker Kian Mendekat ke Inggris

19/07/2018 22:35 - Sari Intan Putri Fatimah
Kemukakan Pendapat


BOLA