Monday, 28 Sep 2020
Temukan Kami di :
Moto GP

Gagal di MotoGP Italia 2018, Ini Kata Pedrosa

Fani Fadillah - 05/06/2018 22:51 Dani Pedrosa saat terjatuh di MotoGP Argentina 2018

Beritacenter.COM - Kegagalan yang dialami pembalap Tim Repsol Honda, Dani Pedrosa di MotoGP Italia 2018 yang berlangsung di Sirkuit Mugello pada Minggu (3/6) lalu masih berbekas di fikiran Pedrosa. Ia harus menelan kekecewaan usai mengalami kecelakaan dan gagal finish untuk ketiga kalinya. Sebelumnya Pedrosa juga telah gagal finish saat melakoni MotoGP Argentina dan Spanyol.

Saat balapan, Pedrosa berniat menebus kegagalannya di sesi kualifikasi yang mendapat posisi 20 untuk memulai balapan. Performanya pun cukup menjanjikan ketika melakoni sesi warm up sebelum balapan dimulai.

“Sayangnya akhir pekan di Mugello tidak bagus. Saya benar-benar ingin menebusnya di balapan. Dalam sesi warm up kami membuat langkah yang baik dengan set-up,” ungkap Pedrosa, mengutip dari Speedweek, Selasa (5/6/2018).

“Saya merasa sedikit lebih baik dan bisa berkendara dengan lebih cepat, konsisten dan aman (pada sesi warm up). Sayangnya, saya tidak bisa menerapkan itu di balapan,” tambahnya.

Akan tetapi takdir berkata lain, Pedrosa harus terpleset di awal balapan hingga membuatnya tak mampu bangkit dan gagal merebut satu poin pun di MotoGP Italia.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA