Friday, 20 Sep 2019
Temukan Kami di :
Entertainment

Akhirnya Nikita Mirzani Akui Pernikahannya dengan Dipo Kandas

Fani Fadillah - 31/05/2018 11:50 Dipo Latief dan Nikita Mirzani

Beritacenter.COM - Setelah diterjang berbagai masalah antara dirinya dengan sang calon suami, Dipo Latief, akhirnya Nikita Mirzani angkat bicara soal kabar yang mengatakan kandasnya pernikahan antara dirinya dengan Dipo.

Baca juga:

Melalui akun Instagram-nya @nikitamirzanimawardi_17 ia menyampaikan pengakuannya sebagai berikut:

Aku yakin, inilah saatnya. Aku sudah terlalu lama hanya diam. Sudah terlalu banyak rekayasa dan dusta. Tapi, sudahlah! Itu dulu. Sekarang aku harus bicara.

Mulut ingin diam tapi hati berontak! Ada hati yang berjuang matian matian tapi disia-siakan. Kujaga dengan doa dan airmata karena kupikir dia cinta. Tetapi semua lepas tak berdebu. Ketidaksetiaannya jadi saksi runtuhnya harkat dan martabatku. Seakan aku tiada bernyawa, tak ubahnya benda.

Apa yang tersisa, jika balutan dustanya menjadi kepala batu? Pergi ! Iya, aku harus pergi. Ada dua buah hati yang butuh belajar dari aku, ibunya. Dua hati yang butuh aku jaga sehidup matiku. Karena “sang ayah” tak mau tahu dan kepala batu. Aku harus pergi untuk menemukan jalan yang lebih baik lagi. Bismillah!.

Kabar perpisahan Nikita dengan Dipo memang telah berhembus kencang saat dirinya mulai memposting kalimat-kalimat misteri yang bernada marah dan kesedihan melalui Instastory-nya. Kini Nikita mengaku tak ingin terlalu memikirkannya dan lebih fokus untuk menjaga dua buah hatinya.




Berita Lainnya

Komentar Ayu Ting Ting Tentang Kebakaran Hutan

18/09/2019 07:56 - Baharuddin Kamal
Kemukakan Pendapat


BOLA