Saturday, 04 Jul 2020
Temukan Kami di :
Peristiwa

Densus 88 Tangkap Terduga Teroris "Ahli Merangkai Eletronik", Terkait Aksi Bom Bunuh Diri Di Surabaya

Indah Pratiwi - 31/05/2018 09:48

FOKUS : Terorisme

Beritacenter.COM - Densus 88 Anti Teror kembali menggrebek rumah terduga teroris yang berkaitan dengan aksi bom bunuh diri di Surabaya dan Sidoarjo. Terduga teroris diketahui bernama Wisnu Dri Putranto (35), sehari hari tinggal di Ruko, dengan usaha conter Ponsel.

Penggeledahan dilakukan selama kurang lebih 2 jam, dengan disaksikan istri, ayah mertua dan adik terduga. Istri terduga terlihat memakai cadar saat menemani petugas mencari barang bukti di TKP.

Baca Juga :

Hasil penggledahan, polisi mengamankan sejumlah barang bukti berupa senapan angin, busur panah, rangkaian elektronik ponsel. Serta buku karangan Abu Bakar Ba'asyir, buku karangan Aman Abdurrahman, serta beberapa buah ponsel dan laptop.

Menurut Kapolres Probolinggo Kota, AKBP Alfian Nurrizal, terduga teroris yang ditangkap ahli merangkai eletronik. "Terduga Wisnu ini ada kaitannya dengan kasus bom bunuh diri Surabaya dan Sidoarjo," kata AKBP Alfian Nurrizal.

Hingga saat ini sudah 10 orang terduga teroris di Probolinggo yang ditangkap Densus 88 Anti Teror. Dari jumlah itu, beberapa diantaranya masih punya hubungan saudara.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA