Wednesday, 16 Oct 2019
Temukan Kami di :
Entertainment

Sempat Ribut, Angga dan Dewi Perssik Kembali Akur Bersama?

Aisyah Isyana - 30/05/2018 19:11

Beritacenter.COM - Biduk rumah sempat retak dan bersitegang satu sama lain, pasangan suami istri Angga Wijaya dan Dewi Persik tampak kembali megisi suatu aracara bersama di salah satu televisi swasta di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Kepada para awak media, Dewi mengaku jika semuanya sudah baik-baik saja. Wanita yang karib disapa Depe ini tak banyak bicara kepada awak media. Dia langsung pergi berlalu meninggalkan awak media.

"Maaf ya ada (acara) Pesbuker. Perasaannya senang dong. Semua baik baik saja," kata Dewi singkat, saat ditemui di kawasan Tendean, Rabu, 30 Mei 2018.

Baca juga :

Sementara itu, Angga yang diminta konfirmasi ditempat yang sama, seketika mengungkapkan hal yang mengejutkan. Seolah membenarkan tuduhan perselingkuhannya, Angga mengaku tak akan mengulangi kesalahan yang sama dikemudian hari.

"Semua sudah baik-baik mas, saya sudah meminta maaf pada istri saya dan saya bersungguh-sungguh tidak akan mengulangi lagi, semoga semuanya ke depan tidak ada apa-apa, kita bisa bahagia, apa lagi ini bulan suci Ramadan, harus berbuat hal yang baik agar puasa berkah," ujar Angga.

Rumah tangga yang sempat berada di ujung tanduk, Dewi Persik mengaku masih memberi kesempatan kepada sang suami yang sudah menikahinya sejak September 2017 lalu.

"Ya terserah, kalau mau balik sama aku ayo. Baru ketemu sekarang ya kan ada masalah, masa teman-teman enggak tahu, kan sudah satu bulan (berantem)," tutur Dewi.




Berita Lainnya

UAS Mundurkan Diri dari PNS dan Dosen UIN

15/10/2019 21:12 - Indah Pratiwi

Sulli Ditemukan Tewas Setelah Gantung Diri

15/10/2019 00:02 - Indah Pratiwi

Nikita Mirzani Diperiksa Bareskrim Polri

10/10/2019 10:34 - Dewi Sari

Spriral Kecantikan

09/10/2019 22:39 - Indah Pratiwi Budi
Kemukakan Pendapat


BOLA