Thursday, 01 Oct 2020
Temukan Kami di :
News

Kasihan! Petugas PSSU Tewas Ditabrak Mobil Boks Saat Tengah Menyapu Jalan

Aisyah Isyana - 29/05/2018 16:25

Beritacenter.COM - Satu unit mobil boks yang melintas di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelapa Gading, Jakarta Utara, menabrak tewas petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) yang tengah bekerja menyapu jalan.

Kejadian nahas itu menimpa petugas PSSU bernama Kamsah (51), sekitar pukul 06.30 WIB, Senin (28/5). Insiden itu mengakibatkan Kamsah meregang nyawa, usai sebelumnya sempat di bawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

"Kendaraan Daihatsu Granmax B 9658 UCQ yang dikemudikan Masti Rinaldi Hutagaol melaju dari arah barat ke timur di Jalan Perintis Kemerdekaan tepatnya di dekat Bermis di jalur cepat menabrak pejalan kaki Kamsah yang sedang menyapu jalan di kiri jalan," kata Kanit Laka Lantas Jakarta Utara AKP Sigit Purwanto, Selasa (29/5/2018).

Pasca terjadinya tabrakan itu, Kamsah sempat mendapat perawatan di RS Kolombia Jakarta Utara, namun nyawanya tak tertolong. "Kamsah mengalami luka-luka dan dirawat di RS Kolombia akhirnya korban meninggal dunia," imbuhnya.

Kecelakaan maut itu diduga terjadi lantaran sopir berinisial MRH mengantuk. Terlebih, mobil itu melaju dengan kecepatan yang cukup tinggi. "Mengantuk.. kecepatan (mobil) 75 km per jam," jelasnya.

Saat ini, polisi telah menetapkan MRH sebagai tersangka dan menahannya di Mapolres Jakarta Utara. Sementara itu, Kamsah yang meninggalkan seorang istri dan 3 orang anak, sudah dimakamkan di kampung halamannya di Indramayu, Jawa Barat.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA