Monday, 20 Aug 2018
Temukan Kami di :
Badminton

Revalitas Lin Dan vs Lee Chong Wei Kini Diteruskan Oleh Pemain Ini

Adam Khan - 28/05/2018 13:16

BeritaCenter.com – Viktor Axelsen tunggal putra nomor satu dunia asal Denmark menyambut positif kembalinya Momota pebulu tangkis asal Jepang ini. Dia meyakini revalitas di antara keduanya akan sama seperti Lin Dan dan Lee Chong Wei di masa lalu.

"Saya yakin akan ada banyak pertandingan yang melibatkan kami nantinya, seperti Lin dan dan Lee Chong Wei di masa lalu," kata Axelsen seperti dikutip The Stars.

"Senang melihat kembalinya Momota. Kehadirannya membuat persaingan di tunggal putra sangat menarik," imbuhnya.

Momota, 23 tahun, sempat menepi dari ajang bulutangkis. Dia harus menjalani sanksi larangan bertanding di turnamen resmi setelah terbukti melakukan judi ilegal.

Akibat insiden itu, Momota dihukum selama satu tahun. Sanksi itu membuat Momota, yang sempat berada di urutan kedua dunia, tak bisa bertanding di Olimpiade.

Hukumannya dicabut pertengahan 2017. Federasi bulutangkis Jepang memintanya bergabung. Momota comeback dan bisa segera beradaptasi dengan atmosfer kompetisi. Kini, dia ada di urutan ke-12 dunia.

Kento Momota tak butuh waktu lama untuk bangkit dan membuktikan keganasannya di panggung bulutangkis. Salah satu turnamen bergengsi sebagai penanda dia bakal menjadi ancaman di tunggal putra ada di Kejuaraan Asia. Dia berhasil menjadi juara.

Kini, Momota melanjutkannya di Piala Thomas. Dia tampil sempurna. Di antaranya mengalahkan Axelsen dan Chen Long.




Berita Lainnya

Tim Bulu Tangkis Wanita Indonesia "Gulung" Korea Dengan Skor 3-1

20/08/2018 13:39 - Indah Pratiwi Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA