Friday, 22 Jun 2018
Temukan Kami di :
News

Kanit Intel Hanyut Terbawa Arus Sungai Saat Hendak Tolong Warga Tenggelam

Aisyah Isyana - 27/05/2018 17:39

Beritacenter.COM - Seorang polisi hanyut terbawa arus di Sungai Sarah Pineung Gua Ileh Desa Krueng Meriam, Tangse. Kejadian itu terjadi saat polisi itu hendak membantu warga yang terpeleset dan jatuh ke sungai saat menyebrang.

Polisi yang hanyut itu diketahui sebagai Kanit Intel Polsek Tangse Polres Pidie, Aiptu Afrijal. Korban saat ini masih dalam pencarian petugas. "(Korban) masih dalam pencarian," kata Kapolres Pidie AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar, Minggu (27/5/2018).

Kejadian bermula saat warga bernama Bismi (28) hendak menyebrang sungai Sarah Pineung, Sabtu (26/5) sore. Bismi tiba-tiba terpeleset hingga jatuh ke Sungai lantaran derasnya arus saat menyebrang sungai.

Mendapati hal itu, Aiptu Afrijal pun langsung berupaya untuk menolong korban yang terseret arus. Namun nahasnya, arus sungai yang sangat deras juga membuat Aiptu Afrijal terbawa arus dan hanyut.

Warga yang berada tak jauh dari lokasi, langsung berdatangan untuk melakukan pencarian terhadap dua korban. Namun, kedua korban tak kunjung ditemukan dan pencarian pun terpaksa dihentikan lantaran gelap karena malam dan susahnya jalur komunikasi di lokasi.

Peristiwa tenggelamnya dua korban juga dilaporkan warga ke Polsek Tangse, sekira pukul 05.00 WIB pagi ini. Mendapati adanya laporan warga, Kapolsek langsung terjun ke lokasi guna melakukan pengecekan.

Pencarian terhadap dua korban dilakukan masyarakat, polisi serta personel TNI, sejak tadi pagi. Pencarian terhadap dua korban dilakukan petugas gabungan dengan menyusuri aliran sungai Sarah Pineng Gua Ileh yang arusnya masih tampak sangat deras.




Berita Lainnya

Petinggi Agung Podomoro Land Dipanggil KPK

21/06/2018 12:50 - Anas Baidowi
Kemukakan Pendapat


BOLA