Thursday, 16 Aug 2018
Temukan Kami di :
News

Janjian Tawuran Sebelum Sahur, Pergelangan Tangan Zaenal Putus Disabet Celurit

Fani Fadillah - 27/05/2018 11:50 Ilustrasi

Beritacenter.COM - Akibat sabetan celurit yang diterimanya saat mengikuti tawuran di kawasan Jl. Raya Cierendeu, samping rumah makan Tandikat Padang, Ciputat Timur, Sabtu (26/5) malam, Zaenal Sidiq (21) harus kehilangan pergelangan tangannya.

Kini warga Ciputat Timur itu harus menjalani perawatan di RS Fatmawati akibat luka sabetan celurit dan pukulan stik golf. Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan (Tangsel) Ajun Komisaris Polisi (AKP) Alexander Yurikho didampingi Kapolsek Ciputat, Kompol Donny Wibisono mengatakan bahwa tawuran itu melibatkan kelompok Asep alias Cepot dari kawasan Lestrai Cirendeu dan kelompok Gang Monas, Cirendeu.

Pihak kepolisian pun telah mengamankan dua pelaku penganiayaan terhadap Zaenal yakni AD (16) dan AS (19), warga Lestari Cirendeu.

Donny menambahkan, berdasarkan informasi dari warga, sebelum terjadi tawuran kelompok tersebut telah melakukan perjanjian untuk bertemu di lokasi tersebut. Kedua kelompok itu diketahui kerap melakukan aksi tawuran tiap bulan Ramadan sambil menunggu waktu sahur.

Kini kedua pelaku telah diamankan di Polsek Ciputat dan terancam lebaran dari balik jeruji penjara. Akibat perbuatannya, pelaku dijerat pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan sub 351 KUHP tentang penganiayaan dengan ancaman sekitar 12 tahun penjara.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA