Thursday, 27 Jun 2019
Temukan Kami di :
Bola

Liverpool Kalah, Klopp: Kami merasa sangat, sangat buruk

Fani Fadillah - 27/05/2018 09:30 Jurgen Klopp

Beritacenter.COM - Usai melakoni laga final Liga Champions 2018, Minggu (27/5) dini hari tadi, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengaku sangat terpukul saat melihat timnya dikalahkan Real Madrid dengan skor 1-3.

Pada laga itu Liverpool dapat dibilang mengalami banyak nasib sial dimana di awal babak pertama pemain andalannya Muhamed Salah mengalami cidera dan harus ditarik keluar lapangan.

Tak hanya itu, di awal babak kedua Liverpool harus kebobolan saat penjaga gawang, Loris Karius melakukan blunder. Dan yang terakhir Karius kembali melakukan blunder saat timnya tertinggal 1-2 dari Madrid. Karius gagal menepis tendangan Gareth Bale yang membuat bola masuk ke gawangnya dan skor bertambah untuk Madrid jadi 1-3.

"Saya tidak baik-baik saja, saya kebalikan dari baik-baik saja, tapi saya mencoba profesional. Saya beberapa kali mengatakan, saya akan berusia 51 tahun bulan depan, saya pernah kalah dan menang sebelumnya, saya tahu bagaimana menyikapinya," ujar Klopp seperti dikutip laman resmi klub.

"Apa yang tak bisa dihindari adalah perasaan seusai pertandingan. Kami merasa sangat, sangat buruk dan perjalanan pulang tak akan menjadi perjalanan terbaik dalam hidup kami tapi sekarang kami harus menerimanya," lanjutnya.

"Pada akhirnya, ini adalah laga sepakbola, kami mencoba segalanya untuk memenanginya, karena itulah saya tak mengubah apa pun dalam persiapan. Saya mencoba melakukan yang terbaik yang saya bisa dan itu tak cukup dan saya harus menerimanya," tuntasnya.




Berita Lainnya

Kroos: Bayern Keliru Menjualku ke Real Madrid

27/06/2019 05:12 - Fani Fadillah

Inter Milan Resmi Datangkan Edin Dzeko

26/06/2019 15:45 - Dewi Sari
Kemukakan Pendapat


BOLA