Friday, 22 Jun 2018
Temukan Kami di :
Bola

Meski Lakukan Blunder, Klopp: Liverpool Tetap di Belakang Karius

Fani Fadillah - 27/05/2018 08:22 Loris Karius

Beritacenter.COM - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menegaskan bahwa Liverpool tetap ada di belakang penjaga gawang Loris Karius meski dirinya telah melakukan blunder fatal pada laga final Liga Champions 2018 melawan Real Madrid, Minggu (27/5) dini hari.

Pada laga itu, Karius melakukan blunder pertamanya di awal babak kedua ketika bola lemparannya diblok Benzema yang kemudian membuahkan gol untuk Madrid.

Ketika kedudukan 1-2 untuk Madrid, Karius lagi-lagi melakukan kesalahan ketika mencoba menahan bola tembakan keras Gareth Bale sehingga The Reds kembali harus kebobolan.

Meski mengaku tak bisa berkata-kata banyak menyikapi blunder Karius, akan tetapi Klopp menyatakan bahwa pihak klub akan tetap ada bersama kiper internasional Jerman tersebut.

"Saya hanya memiliki kata-kata yang sangat sedikit setelah pertandingan tapi itulah situasinya. Kesalahannya memang jelas, kita tak usah membicarakannya, itu jelas, ia mengetahuinya, saya tahu, kalian juga tahu," ujar Klopp seperti dikutip laman resmi klub.

"Sekarang, ia harus menerimanya, kami harus menerimanya, kami akan melakukannya, tentu saja kami akan bersamanya, tak perlu diragukan lagi. Ini bukan malamnya, pastinya," tuntasnya.




Berita Lainnya

Spanyol Berhasil Kalahkan Iran di Putaran Grub

21/06/2018 06:17 - Indah Pratiwi

Rusia Pimpin Laga Pertama Piala Dunia

15/06/2018 03:52 - Anas Baidowi
Kemukakan Pendapat


BOLA