Wednesday, 17 Oct 2018
Temukan Kami di :
Bola

2 Kali Lakukan Blunder Konyol, Karius Minta Maaf

Fani Fadillah - 27/05/2018 07:19 Loris Karius

Beritacenter.COM - Tekanan yang besar harus diterima oleh penjaga gawang Liverpool, Loris Karius pasca melakoni pertandingan fina Liga Champions 2018, Minggu (27/5) dini hari tadi. Karius melakukan blunder sebanyak dua kali saat timnya dikalahkan Real Madrid dengan skor 1-3.

Karius mengaku tak mengetahui bagaimana semua itu terjadi, ia sudah melakukan persiapan untuk laga ini namun takdir berkata lain. Ia pun tak mengelak dan mengakui dirinya penyebab kekalahan Liverpool.

"Saya tidak bisa merasakan apa pun saat ini. Hari ini saya membuat tim saya kalah di pertandingan," ujar Karius dikutip dari talksport.

"Saya merasakan kekecewaan semua orang. Saya meminta maaf pada semuanya, kepada tim, kepada keseluruhan klub. Kesalahan saya harus dibayar mahal." sambungnya.

Kendati demikian, Jurgen Klopp selaku pelatih Liverpool tak menyalahkan Karius atas kekalahan Liverpool, Klopp menyatakan bahwa kedua gol tersebut bukan hanya kesalahannya. Pernyataan itu juga diucapkan oleh sang kapten Jordan Henderson.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA