Friday, 22 Jun 2018
Temukan Kami di :
Peristiwa

Ingin Berbelok Seperti "Rossi" , "Rudi Dan Fais" Tabrakan Hingga Menewaskan Keduanya

Indah Pratiwi - 26/05/2018 16:37

FOKUS : Kecelakaan

Beritacenter.COM - Kecelakaan terjadi di desa Lemah Kembar, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo. Korban terkapar di jalan raya dengan luka kepala dan dada.

Ke dua korban tewas selanjutnya dievakuasi ke kamar mayat RSUD dr Mohamad Saleh. Korban diketahui bernama Rudi (16), warga Desa Tanah Merah dan Fais (16) warga Desa Tongas Kulon. Mengetahui korban terbujur kaku di kamar mayat, keluarga korban langsung menangis histeris.

Sedangkan Ali Murtado (16) yang dibonceng Faiz dalam kondisi kritis, dan dirawat intensif di instalisasi gawat darurat.

Menurut Nurhasan saksi warga, kecelakaan bermula, Faiz berboncengan dengan Ali Murtado mengendarai sepeda bebek nopol N 5686 QN dari arah timur dengan kecepatan tinggi, hendak menyalip kendaraan. Sementara dari arah berlawanan motor sport nopol N 2013 QM dikendarai Rudi hendak berbelok ke kanan.

Akibat kecepatan tinggi, dua motor tidak bisa dikendalikan."Kecelakaan terjadi berawal dari Yupiter yang ngebut, Vixon yang dikendarai Rudi belok, karena terlalu kencang langsung bertabrakan, 1 tewas dilokasi 1 tewas setelah dirawat dan 1 kritis masih dirawat," kata Nurhasan,




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA