Sunday, 21 Apr 2019
Temukan Kami di :
TAG HARI INI :
Persija

Persija Sukses Taklukkan Persipura 2-0

Fani Fadillah - 25/05/2018 22:43

Beritacenter.COM - Pertarungan antara Persija Jakarta dan Persipura Jayapura pada lanjutan Liga 1 musim 2018 berakhir dengan kemenangan Persija. Persipura harus bertekuk lutut usai kebobolan dua gol tanpa balas.

Pada laga yang digelar di Stadion Pakansari pada Jumat (25/5/2018) malam WIB, Persija memang tampil prima dan terus melancarkan serangan sejak menit awal. Bahkan hanya dalam delapan menit, Persija mampu mencetak gol pertamanya melalui kaki Marco Simic.

Pada prosesnya, Simic mampu menyarangkan bola ke dalam gawang Persipura yang dikawal Dede Sulaiman usai memaksimalkan umpan dari Riko Simanjuntak. Simic mampu melepaskan tembakan ke gawang Persipura yang tanpa mampu diamankan Dede.

Tersentak dengan gol cepat Persija, membuat Persipura meningkatkan tempo permainan mereka. Alhasil sejumlah kesempatan mampu didapat oleh Boaz Solossa dan kawan-kawan untuk bisa menyamakan kedudukan.

Akan tetapi hingga babak pertama berakhir, upaya Persipura untuk bisa menyamakan kedudukan masih belum membuahkan hasil. Di babak kedua laga ini, Persipura tetap menerapkan gaya bermain menyerang ke pertahanan Persija.

Akan tetapi justru Persija yang mendapatkan kesempatan emas untuk bisa memperbesar keunggulan atas Persipura. Berawal dari Ramdhani Lestaluhu, Addison Alves lalu menyambutnya dengan sebuah tembakan lob. Namun tembakannya masih belum tepat sasaran.

Persipura baru mendapatkan kans emas untuk bisa menyamakan kedudukan di menit 64. Memanfaatkan umpan terobosan dari Boaz, Marcel Sacramento lalu menyambutnya dengan sundulan. Namun upayanya itu masih urung membuahkan hasil.

Alih-alih mampu menyamakan kedudukan, Persipura harus menerima gawang mereka kembali dibobol tepatnya di menit 79. Berawal dari serangan balik cepat, Novri Setiawan mampu mencatatkan namanya di papan skor usai tembakannya gagal diamankan oleh Dede.

Hingga peluit panjang ditiupkan wasit bertanda usainya pertandingan, tidak ada gol tambahan yang dicetak oleh kedua tim. Kubu tuan rumah, Persija, pun mampu menyelesaikan pertandingan ini dengan kemenangan 2-0 atas tamunya, Persipura.

Kemenangan ini pun akhirnya memutuskan rentetan kekalahan yang didapat oleh Persija. Sebab dalam tiga pertandingan terakhir Persija, mereka selalu meraih kekalahan. Teranyar mereka ditandukkan Persela Lamongan dua gol tanpa balas.




Berita Lainnya

Persija Ganti Pelatih Baru, Ini Dia Orangnya...

07/01/2019 16:38 - Indah Pratiwi

Rakyat Jakarta Akan Pesta Kemenangan Persija

14/12/2018 17:01 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA