Thursday, 16 Aug 2018
Temukan Kami di :
Entertainment

Disentuh 'Itunya', Pamela Duo Serigala Mengaku Pernah Dilecehkan Oknum Pejabat

Pejabat punya pendidikan, duit banyak, kok kurang ajar kayak gitu

Aisyah Isyana - 25/05/2018 20:56

Beritacenter.COM - Salah satu personel 'Duo Serigala' bercerita tentang pengalaman tak mengenakkan yang dialimanya saat di panggung. Dikenal seksi, duo yang terkenal dengan goyang driblenya itu mengaku pernah dilecehkan oknum pejabat daerah.

Pamela mengaku tak menyangka jika orang berpendidikan dapat melakukan hal seperti itu. "Pejabat punya pendidikan, duit banyak, kok kurang ajar kayak gitu," katanya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat, 25 Mei 2018.

Baca juga : 

Prihal bagaimana Pamela mendapat pelecehan, dia mengaku jika pejabat itu menyentuh bagian dadanya. Pamela mengaku sangat marah hingga menangis mendapat pelecehan seperti itu.

"Aku langsung marah, aku nangis karena posisi aku bingung kan di situ, untung ada manajemen juga di situ enggak sendirian. Jadi manajemen juga melihat posisinya gimana,” ungkap Pamela.

Awalnya, Pamela sempat hendak membawa kasus ini ke ranah hukum, namun urung lantaran pejabat itu secara langsung meminta maaf kepadanya. "Karena dia minta maaf sih sama aku minta maaf sama manajeman, ya sudah. Cuma sedih aja," katanya.

Pengalaman mendapat pelecehan ini menjadi pengalaman yang tak bisa dilupakan Pamela. Meski begitu, Pamela sendiri enggan mengungkap sosok oknum pejabat yang melecehkan dirinya.




Berita Lainnya

Tina Toon Ingin Terjun ke Dunia Politik

15/08/2018 18:14 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA