Friday, 22 Jun 2018
Temukan Kami di :
Bola

Resmi !! Tottenham Perpanjang Maurico Pochettino Hingga 2023

Dewi Sari - 25/05/2018 12:30

Beritacenter.COM - Klub liga Inggris Tottenham Hotspurs resmi memperpanjang kontrak Mauricio Pochettino hingga musim panas 2023.

Meski hanya berada di peringkat ketiga Liga Inggris, Tottenham Hotspur memperpanjang Mauricio Pochettino hingga 2023.

Pochettino mengaku bahagia setelah ada kepastian tersebut. Pelatih berusia 46 itu juga mengaku tak sabar segera memimpin tim di stadion baru, yang rencananya digunakan mulai musim depan.

“Saya merasa terhormat telah menandatangani kontrak jangka panjang ketika tim mendekati salah satu periode paling signifikan dalam sejarah klub. Saya terhormat dipercaya menjadi manajer yang akan memimpin tim ini di stadion baru kami yang berkelas dunia,” ujar Pochettino di laman resmi Spurs.

“Kesepakatan ini hanya salah satu faktor yang menjadikan pekerjaan ini jadi yang paling menarik di sepakbola. Kami sudah membuat rencana untuk terus membangun karya hebat yang telah diberikan semua orang di tim ini dalam empat tahun terakhir.

“Daniel Levey [pemilik Spurs] dan saya telah berbicara panjang lebar tentang aspirasi kami untuk klub ini. Kami berdua berbagi filosofi yang sama untuk mencapai kesuksesan jangka panjang yang berkelanjutan.




Berita Lainnya

Spanyol Berhasil Kalahkan Iran di Putaran Grub

21/06/2018 06:17 - Indah Pratiwi

Rusia Pimpin Laga Pertama Piala Dunia

15/06/2018 03:52 - Anas Baidowi
Kemukakan Pendapat


BOLA