Sunday, 29 Mar 2020
Temukan Kami di :
News

Libatkan Dokter Kejiwaan, Polisi Selidiki Motif Pelaku Penyerangan Mapolsek Maro Sebo

Aisyah Isyana - 23/05/2018 16:40

Beritacnter.COM - Pemeriksaan terhadap tersangka penyerangan Mapolsek Marosebo, AS (35), masih terus dilakukan tim penyidik Polda Jambi. Polisi masih menyelidiki motif dari aksi penyerangan yang dilakukan pelaku.

Kabid Humas Polda Jambi, AKBP Kuswahyudi Tresnandi membenarkan jika pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap tersangka AS. Bahkan, pemeriksaan terhadap pelaku juga akan melibatkan dokter spesialis kejiwaan.

Baca juga : 

"Ada indikasi bermasalah dengan kejiawaanya ini. Makanya pemeriksaan hari ini akan melibatkan dokter dari tim Dokkes Polda dan dokter dari Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Jambi," tukas mantan Kapolres Tanjungjabung Barat ini, Rabu (23/5/2018).

Terkait aksi penyerangan yang dilakukan tersangka AS ke Mapolsek Marosebo, dari hasil pemeriksaan petugas diketahui jika pelaku melakukan aksinya seorang diri tanpa bantuan pihak lain.

"Tunggal dia ini. Nah untuk motif ini masih kita dalami. Soalnya pelaku masih banyak bungkam," ujarnya.

Gena kepentingan pemeriksaan lebih lanjut, tersangka AS diamankan ke Mako Brimob Polda Jambi. "Kita terus melakukan pemeriksaan secara intensif terhadap pelaku," tutur Tresnadi.




Berita Lainnya

Pasien Corona Surati Presiden dan Menkes

28/03/2020 18:01 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA