Friday, 20 Jul 2018
Temukan Kami di :
Bola

Posting Video Saat Umrah, Paul Pogba : Tempat ini Indah, Kalian Akan Kesini Suatu Hari

Aisyah Isyana - 22/05/2018 22:05

Beritacenter.COM - Penyerang Manchester United Paul Pogba mengunggah sebuah video dimana dirinya tengah berada di Masjidil Haram, Mekah, untuk menjalani ibadah umrah. Video itu dipostingnya melalui akun instagramnya, @paulpogba, baru-baru ini.

Berada di Mekah dan memposting video berlatar belakang ka'bah, Pogba mengaku tak bisa berkata-kata dalam menggambarkan keindahan tempat tersebut. Ia mengatakan, hanya orang yang sudah pernah kesini yang dapat menggambarkan apa yang dia rasakan saat itu.

Baca juga : Melempem Bersama MU, Sanchez Ungkap Masalahnya

"Hanya orang yang sudah ke sini yang tahu seperti apa rasanya, jadi saya harap orang yang belum pernah ke sini bisa datang ke sini suatu hari," ucap Pogba dalam video tersebut.

"Indah, ini adalah tempat yang sangat indah. Apa yang saya rasakan di sini sangat sulit untuk saya jelaskan kepada kalian. InsyaAllah kalian akan datang ke sini juga suatu hari. Salam," sambung mantan pemain Juventus.

Sejatinya, pemain 25 tahun itu bukan kali pertamanya menjalani ibadah umrah di tanah suci, Mekah. Pogba sempat menjalani umrah pada tahun 2017 silam, tiga hari berselang usai membawa Manchester United menjuarai Liga Europa.

Saat ini, Paul Pogba baru saja menyelesaikan musim 2017/18 bersama dengan Manchester United. Sebelum bermain untuk Prancis di Piala Dunia 2018, Pogba rupanya lebih dulu menyempatkan untuk menjalani ibadah umrah.




Berita Lainnya

Alisson Becker Kian Mendekat ke Inggris

19/07/2018 22:35 - Sari Intan Putri Fatimah
Kemukakan Pendapat


BOLA