Sunday, 29 Mar 2020
Temukan Kami di :
News

Sempat Mengaku Bawa Bom, Pelaku Penyerang Polsek Muaro Sebo Diringkus Polisi

Aisyah Isyana - 22/05/2018 19:05

Beritacenter.COM - Polisi telah berhasil mengamankan pelaku penyerangan Polsek Muaro Sebo di Kabupaten Muarojambi, Jambi. Pelaku yang diketahui berinisial S, warga Desa Danaulamo, Kecamatan Muara Sebo, Muarojambi, adalah seorang residivis.

Setelah sempat melakukan penyerangan dan mengakibatkan dua anggota polisi terluka, pelaku langsung kabur ke arah percandian Muarojambi. Saat hendak kabur, pelaku sempat dihadang oleh warga.

Baca juga : Astaga...! Polsek Maro Sebo Diserang, Dua Anggota Polisi Terluka

Pelarian pelaku berinisial S itu sempat terhambat karena kebetulan ada warga yag meninggal dunia do sekitar lokasi kejadian. Meski begitu, pelaku yang sempat terhadang warga malah mengancam jika dirinya membawa bom dan membuat warga kabur berhamburan.

“Saat kami hadang. Dio teriak ‘minggir aku bawa bom’. Ya kami takut bang, kami ya langsung berhamburan lari masing-masing,” ujar salah seorang warga Muarosebo.

Kapolda Jambi Brigjen Muchlis menyatakan jika pelaku penyerangan Polsek Muaro Sebo telah diamankan polisi. “Pelaku sudah kita ringkus dikediamannya,” ujar Muchlis.

Untuk diketahui, Polsek Muaro Sebo di serang orang tak dikenal sekira pukul 14.40 WIB. Selasa (22/5/2018). Pelaku menyerang anggota menggunakan samurai hingga mengakibatkan dua anggota mengalami luka bacok di bagian punggung.




Berita Lainnya

Pasien Corona Surati Presiden dan Menkes

28/03/2020 18:01 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA