Saturday, 24 Oct 2020
Temukan Kami di :
Peristiwa

Razia Pekat, Petugas Ciduk Empat Pasangan Mesum Lagi Bobo Bareng Di Bulan Puasa

Indah Pratiwi - 21/05/2018 16:11

Beritacenter.COM - Di bulan Ramadhan petugas gencar melakukan razia di wilayah Pontianak, pada Minggu (20/05/2018) pagi, razia penyakit masyarakat (pekat) ini dilakukan menekan angka kriminalitas.

Tidak hanya melakukan razia kepada warung-warung yang menjual minuman keras, petugas juga merazia beberapa rumah indekos.

Razia di rumah indekos ini didapatkan beberapa pasang muda-mudi berada di dalam satu kamar kos tersebut. Razia yang menyasar rumah-rumah indekos di antaranya di Jalan Karya Baru Pontianak Selatan, Jalan Purnama dan Jalan Dr. Sutomo, Pontianak Barat.

Baca Juga :

Kepala Bidang Penegakan Perundang-undangan Daerah (P3) Satpol PP Pontianak, Nazzarudin, total pasangan yang terjaring dari monitoring Jumat hingga Minggu itu sebanyak empat pasang.

“Lokasi (monitoring,red)-nya berbeda-beda,” terangnya, Senin (21/05/2018).

Keempat pasangan lawan jenis itu akan disidang pada Rabu (23/5) mendatang. Pasal tindak pidana ringan (tipiring) menanti. Identitas serta barang berharga milik mereka dijadikan jaminan. Agar mereka datang mengikuti sidang.

“Karena di bulan Ramadan kita tidak mau ada rumah indekos yang berisi bukan pasangan suami-istri, begitu juga dengan yang nikah siri,” jelas Nazaruddin.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA